Posluhdes Karangtawang telah ter-verifikasi di Google My Business -->
Terbaru
Loading...

Jumat, 19 Juli 2019

Posluhdes Karangtawang telah ter-verifikasi di Google My Business

Cara Mudah Menanam Bawang Daun Dalam Polybag atau Pot
Surat verifikasi dari Google My Business

Kemarin tanggal 18 Juli 2019 telah datang surat verifikasi dari Google My Business (Google Bisnisku) dimana satu minggu sebelumnya admin telah mendaftarkan Posluhdes Karangtawang. Namun oleh karena Desa Karangtawang hampir seharian kemarin mati lampu, maka proses verifikasi dilakukan hari ini.

Hari ini tanggal 19 Juli 2019 Posluhdes Karangtawang resmi diverifikasi oleh Google My Business dan Peta lokasi sudah masuk dalam daftar Google Maps. Jika anda mengetik "Posluhdes Karangtawang" di kolom pencarian Google, maka akan lansung menemukan peta lokasi, link situs blog dan informasi Posluhdes Karangtawang.

Isi Surat Verifikasi Google My Business

Sebenarnya Google My Business ini memprioritaskan lokasi-lokasi usaha dan bisnis dimana setiap pemilik (owner) berhak melakukan klaim atas lokasi bisnis mereka di peta Google. Tujuannya adalah tak lain sebagai alat pemasaran agar mudah di temukan tatkala kata kunci nama perusahaan di ketik oleh pengunjung di Pencarian Google.

Sudah Terverifikasi!

Namun oleh karena Posluhdes Karangtawang salah satu jenis jasa usaha penytuluhan Informasi termasuk dalam kategori Jasa Penyuluhan Pertanian dan dibawah naungan pemerintah, maka admin memutuskan untuk mendaftarkan Posluhdes Karangtawang di Google My Business.


Maksimalkan Bisnis dengan Google My Business

Google My Business merupakan salah satu fitur yang telah disediakan oleh Google untuk Anda yang memiliki bisnis dan ingin dipasarkan secara online. Melalui Google My Business inilah Google akan membantu pelanggan untuk menemukan Anda.

Posluhdes Karangtawang berada dalam index hasil pencarian Google.

Google My Business atau yang biasa disebut dengan Google Bisnisku ini akan memunculkan informasi mengenai lokasi, jadwal, serta kontak mengenai bisnis Anda. Dengan Google bisnisku bisnis Anda akan mudah ditemukan pelanggan. Bukankah pelanggan akan lebih percaya saat mereka mengetahui lokasi produsen secara detail?

Google Bisnisku terbagi menjadi beberapa keperluan bisnis, seperti:

  • Local Bisnis
  • Produk atau Merek
  • Perusahaan, Organisasi, ataupun Institusi
  • Seni
  • Hiburan
  • Olahraga
  • Dan lain-lain

Untuk membuat Google My Business diwajibkan untuk memiliki akun Google. Selain itu, Anda juga harus memiliki lokasi usaha yang jelas, sehingga memudahkan Google untuk menemukan lokasi usaha.  Bagaimana cara membuat Google My Business? Membuat Google My Business sangatlah mudah.

Di lain waktu admin akan berbagi cara mendaftar Google My Business untuk pembaca semua tanpa mengurangkan tujuan situs blog ini adalah penyuluhan pertanian, dimana nantinya kelompok tani bisa saja membuat bidang usaha dan mendapatkan sebuah icon di Google.

Semoga bermanfaat.




Share with your friends

Notifikasi :
Selamat Datang di situs web Posluhdes Karangtawang.
Semoga bermanfaat untuk semua pengunjung!
OK