Setelah Aplikasi Jarkomluhdes, Aplikasi Posluhdes Karangtawang meluncur... -->
Terbaru
Loading...

Sabtu, 07 September 2019

Setelah Aplikasi Jarkomluhdes, Aplikasi Posluhdes Karangtawang meluncur...

Setelah Aplikasi Jarkomluhdes, Aplikasi Posluhdes Karangtawang meluncur...
Situs Blog Posluhdes Karangtawang meluncurkan versi Android

Dengan suksesnya Aplikasi JAKOMLUHDES, Tim IT sekaligus pengembang Aplikasi meluncurkan Aplikasi Posluhdes Karangtawang.

Kurang lebih sama dengan Aplikasi Jarkomluhdes, Aplikasi ini juga layaknya single-frame ke situs Posluhdes Karangtawang yang anda akses sekarang, dimana biasanya lansung di akses dengan browser (aplikasi penelusur web) HP seperti Google Chrome, Opera dan lainya sebagainya.

Namun beberapa kendala bagi pengguna Android dimana banyak diantaranya browser itu telah terinfeksi virus dan malware karena digunakan juga untuk mengakses situs-situs lain sehingga kesulitan untuk mengakses situs blog Posluhdes Karangtawang ini.

Dengan salah satu hasil evaluasi tersebut, Tim IT Posluhdes Karangtawang, Kec/Kab. Kuningan berinisiatif untuk membuat aplikasi ini agar lebih mudah di akses secara lansung hanya dengan satu aplikasi yang sederhana dan cukup ringan.

Aplikasi ini cukup ringan, hanya berukuran 912KB (tidak sampai 1 MB) sehingga ramah ruangan penyimpanan HP dan tidak membebankan penggunanya.

Aplikasi ini juga sudah terinteregasi Android Signature sehingga mudah dikenali oleh berbagai merk HP android dan stabil di versi android versi Jelly Bean (4.x.x) dan keatas.

Selain itu aplikasi ini tidak mempunyai hak akses ke ranah privasi seperti menggunakan Akses Camera, Akses ke Buku Kontak dan lain sebagainya.

Silahkan Download melalui link dibawah dan install lansung ke perangkat Android anda.




Jika terdapat kendala atau notifikasi sewaktu instalasi, begini caranya...

Jika semasa proses instalasi mendapat notifikasi:
"Aplikasi Sumber Tidak di Kenal" maka silahkan aktifkan agar mengijinkan menginstall aplikasi tersebut.
Terkadang akan keluar notifikasi Google Play Protect atau Proteksi Google Play, maka pilihlah menu "TETAP INSTALL".

Hal ini dikerenakan aplikasi ini belum terdaftar di Google Play Store sehingga pihak Google memberitahukan kepada anda bahwa aplikasi ini belum di verifikasi oleh Google secara resmi. Untuk info lanjut tentang Google Play Protect, silah baca disini.

Semoga Aplikasi ini bermanfaat dan jika ada kritik dan saran silahkan komen di bawah postingan ini. Kami sangat menghargai masukan dari semua rekan-rekan pertanian, Dinas Pertanian Kecamatan, Kabupaten dan Provinsi Jawa Barat terutama semua yang tergabung dalam jaringan JARKOMLUHDES.

Tidak ketinggalan inisiasi dan dukungan oleh Pemerintah Desa Karangtawang yang memberikan dukungan berupa akses Internet yang tanpa batas dalam proses membantu menjayakan semua program.

Semoga bermanfaat, Salam Maju Pertanian!

Share with your friends

Add your opinion
Disqus comments
Notifikasi :
Selamat Datang di situs web Posluhdes Karangtawang.
Semoga bermanfaat untuk semua pengunjung!
OK